Ads Top

Mobil Mewah terbaru 2019 di Aceh Barat





Mobil Mewah terbaru 2019 di Aceh Barat - Ferrari adalah salah satu penghasil mobil supercar yang mana ferrari ini terlahir di Negara Italia, dan diberdirikan kurang lebih pada tahun 1947.

Yang mana markas ferrari tersebut berada di Maranello, Italia dan sepanjang dari sejarah dari perusaah ferrari ini ialah salah satu perusahaan yang menghasilkan mobil-mobil sport yang sangat megah dan memiliki permofma mobil yang begitu tinggi dan mempunyai harga yang sangat mahal.

Harga dari mobil ferrari ini bisa mencapai sampai miliyaran rupiah pada setiap tipe mobilnya.

Mobil yang didepan penutup mesin depan terdapat lambang kuda jingkrak ini sudah banyak menghasilkan mobil dengan penampilan yang sangat tinggi dan memiliki kualitas-kualitas yang terbilang sangat bagus. hingga produk ferrari ini dapat mencapai titik kesuksesan dalam mobil sportnya dibanding dengan yang mobil lainnya.
jadi sudah tidak heran lagi apabila mobil ciptaan ferrari ini diberi bandril dengan jumlah angka yang sangat mahal dan bisa menguras isi dompet dan isi ATM, tetapi meskipun harga dari mobil ferrari ini mahal masih ada saja yang minat untuk membelinya, salah satu contohnya adalah dengan warga Negara Indonesia.


Mobil Mewah terbaru 2019 di Aceh Barat Mobil Mewah terbaru 2019 di Aceh Barat Reviewed by pika nursusanti on Oktober 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar