Ads Top

Mobil Mewah 2019 di Aceh Barat Daya



Mobil Mewah 2019 di Aceh Barat Daya - Lamborgihinin ialah salah satu merek produk outomotif ternama di duni yang sangat known sekali di pendengaran pencinta-pencinta mobil sport. 

Walaupun harus mengeluarkan dana yang sangat mahal untuk membeli satu mobi Lamborghini ini, namun meskipun demikian dengan harga yang cukup mahal tidak pernah memadamkan penialaian orang sebagai mobil yang sangat terkenal di dunia. 

Mobil lamborhini veneno ini ialah mobil yang memiliki kekuatan mesin dengan kecapatan layaknya seperti 740 tenaga kuda dan dirancang sama seperti batmobile yang mana batmobile tersebut dimiliki oleh tokoh movie batman. 

Dengan fasilitas dan sistem mesin yang sangat bagus, tentunya mobil lamorghini veneno ini diberi bandrol harga sebesar USD 5,3 Juta dollar, apabila USD 5,3 juta dihargakan dengan mata uang Indonesia sebesar 58 miliar rupiah, benar-benar harga yang sangat fantastis sekali. 

Mobil Mewah 2019 di Aceh Barat Daya Mobil Mewah 2019 di Aceh Barat Daya Reviewed by pika nursusanti on Oktober 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar